Jumat, 05 Juli 2013

sukses yang tertunda, mungkin....(2)

cerita lanjutan...
         beberapa minggu, datanglah hari pengumuman itu, nomor peserta 1149 pada saat itu kami dikumpulkan di lapangan panas-panasan dengerin pengumuman, katanya yang nomornya dipanggil itu yang lulus. singkat cerita, nomor yang dipanggil udah 1147, lanjut 1148, jantung disini terasa debar kali, perasaan udah gak enak, tibatiba daaaarrrrr langsung 1150, yaallah pas itu aku ngerasa apa yang harus kulakukan sekarang :" mamaku sibuk nelfonin om yang ngurus, iyaa jujur aja aku pake deking tapi kenapa bisa gagal? padahal kekuranganku udah ditutupi dengan uang dan itu mereka sendiri yang mintak jumlah uangnya.
gitu kami dibubarkan, aku liat mamaku masih sibuk dengan hpnya nelfon kesana kemari dengan perasaan kesal jugak, aku disitu cuma bisa diam.
         sesampainya dirumah papa langsung bilang "yaudahlah belum rezeki berarti, nanti kalau ada pendaftaran coba lagi", sedih kali rasanya, pas dipolda iya gak nangis, gitu masuk kamar, cuuurrrrrr airmata bercucuran membasahi bumi, semua keluarga yang udah tau sampe kaget-kaget gak nyangka kenapa bisa gagal, hanya karna masalah gigi bergisung aja, dan semuanya pun bilang kalo rezeki gak kemana ya ndy, semangat terus, cobak aja lagi, mereka terus ngasi semangat samaku :") gitu gak lulus, besoknya langsung pasang behel biar rapi gigi ini terus bisa cobak lagi nantik kalo ada buka pendaftaran o:)
             hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan. semua kawan-kawan, sahabat-sahabatku, senior, adek kelas dulu, kakak kelas dulu yang tau aku ngetes pun sudah pada tau aku gagal dan selalu ngasi support yang buat aku semakin semangat untuk ngetes lagi yang katanya buka pendaftaran lagi bulan 10 nanti. dan yang selalu mereka bilang tenang aja ndy, semanga terus, jangan pikirkan yang lalu, kalo mau sukses harus gagal dulu, karena kegagalan adalah SUKSES YANG TERTUNDA \(´▽`)/

doain yaa semoga tes berikutnya lancar-lancar aja dan apa yang dicitacitakan selama ini tercapai, amiin ya اللّهُ

1 komentar:

  1. -Nindyynindoo-
    first think about yourself because you are the most important. if done, please think the other people \m/
    Senin, 01 Juli 2013

    blog baru
    Assalamualaikum..
    Halooooo, aku blog baru sebelumnya udah punya tapi lupa password. pening jugak mau cerita apa intinya ini blog baru udah itu aja -____-
    oiya blog ini bakal jadi tempat cerita-cerita sepertinya, udah yaa itu ajayaaa,byeee...
    Nindy Handayani Suhandi di 11.21
    Berbagi

    1 komentar:

    fathur rohman29 Juni 2014 01.34
    Sedihnyaa baca blog ini.sampek netes air mata dengernya,bercampur kngen jugak x ya.hehehehe.
    Sekarang udh sukses kan,gk tertunda lagi
    .udh tercapai cita2nya,berkat doa dan usaha kamu,malah jalannya lurusss lgi, memang allah maha adil ya.tpi intinya walaupun udh sukses udh kluar dri pendidikan nnti,jgn pernah lupa sama yg dlu suport kamu..ketika kamu gagal dlu,.mereka yg buat kamu tegar,hehehe,kayak rossa aja ya tegar.yaudh dehh, kamu jadi polwan nnti jdi polwan yg jujur ya,tetap ingat allah,okee.

    BalasHapus